Jurnal Ilmiah Teknik Kimia

e-ISSN : 2685-323X

p-ISSN : 2549–0699

Jurnal Ilmiah Teknik Kimia Universitas Pamulang merupakan wadah bagi para dosen, peneliti maupun mahasiswa sebagai media publikasi penelitian ilmiah dalam bidang Teknik Kimia dan Kimia.

Fokus dan Lingkup Jurnal Ilmiah Teknik Kimia adalah berkaitan dengan hasil penelitian  meliputi Pengolahan Limbah, Proses Pemisahan, Teknik Reaksi Kimia, Teknologi Pangan dan Material, Nanopartikel, Bioteknologi.

Jurnal Ilmiah Teknik Kimia Universitas Pamulang diterbitkan oleh Unpam Press dan terbit 2 kali dalam setahun yaitu pada Bulan Januari dan Juli. Artikel yang dimuat di Jurnal Ilmiah Teknik Kimia Universitas Pamulang berupa naskah original yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya. Naskah ilmiah berupa hasil penelitian yang terkait dengan bidang Teknik Kimia dan Kimia.

Bagi penulis (author) yang akan memasukkan (submit) artikel harus mengikuti template dan pedoman bagi author yang telah ditentukan oleh pengelola jurnal.

Jurnal Ilmiah Teknik Kimia Universitas Pamulang melakukan pengecekan plagiarisme menggunakan aplikasi Turnitin.

Proses Review menggunakan sistem Double Blind Review artinya antara penulis dan reviewer tidak saling kenal.  

  


Journal Homepage Image

Announcements

 
No announcements have been published.
 
More Announcements...

Vol 6, No 2 (2022): JURNAL ILMIAH TEKNIK KIMIA

Table of Contents

Articles

Windi Windi, Ni Ketut Sumarni, Jaya Hardi
PDF
55-64
muryanto muryanto
PDF
65-71
Fitria Ika Aryanti, Dheandra Azani Maghfira
PDF
72-77
Nurdiah Rahmawati, Joni Prasetyo, Galuh Wirama Murti, Tyas Puspita Rini, Atti Sholihah, Era Restu Finalis, Semuel Patisenda
PDF
78-88
Sri Sutanti, Mumpuni Asih Pratiwi, Mumpuni Asih Pratiwi, Lucia Hermawati, Lucia Hermawati Rahayu, Handika Gilang Ramadhan
PDF
89-96
Silviana Simbolon, Silviana Simbolon
PDF
97-103
Hana Isabella, Nanik Hendrawati
PDF
104-111