About the Journal


Journal title
Initials
Online ISSN
Print ISSN
Frequency
DOI Journal
Editor in Chift
Publiser
Cite Analysys
Indexing
@email

JURNAL DISRUPSI BISNIS 
J D B
2746-6841
2621-797X
6 issues per year (Januari, Maret, Mei, Juli, Sept., Nov.)
Prefiks 10.32493
Ajimat, S.Si., MM
Universitas Pamulang
Google Scholar
Google Scholar ; Garuda Ristekbrin

disrupsi@unpam.ac.id


Jurnal Disrupsi Bisnis (JDB) adalah Jurnal Ilmiah bidang Ekonomi, Akuntansi dan Kewirausaan,  diterbitkan Prodi Manajemen  Universitas Pamulang, Tangerang Selatan Banten. JDB tersedia versi Cetak (p-ISSN: 2621-797X) dan versi Online (e-ISSN: 2746-6841), secara teratur diterbitkan 6 (enam) kali dalam 1 (satu) tahun, yaitu pada bulan Januari, Maret, Mei, Juli, September, dan November. JDB terbit perdana Volume 1 Nomor 1 bulan Juli 2018.

Mohon dibaca panduan dengan baik. Penulis yang ingin menyerahkan artikel ke JDB, harus mematuhi panduan penulisan. Jika artikel yang dikirim tidak sesuai atau ditulis dalam format yang berbeda dengan panduan, maka akan DITOLAK oleh editor sebelum ditinjau lebih lanjut. Para editor hanya menerima artikel yang sesuai dengan format yang telah ditetapkan. Artikel ditulis dalam bahasa indonesia.

Proses penerimaan, review, dan penerbitan artikel pada Jurnal Disrupsi Bisnis sepenuhnya dilakukan melalui open journal system (OJS). Penulis yang akan mengirimkan artikel wajib memperhatikan pedoman penulisan  dan menulis artikel sesuai dengan contoh artikel yang sudah disediakan. Artikel yang tidak sesuai ketentuan dan template serta memiliki tingkat kemiripan dengan sumber lain lebih dari 30% akan langsung ditolak


Announcements

Current Issue

Vol. 7 No. 3 (2024): [Mei-Juni] Jurnal Disrupsi Bisnis
					View Vol. 7 No. 3 (2024): [Mei-Juni] Jurnal Disrupsi Bisnis
Published: 2024-05-10

Articles

View All Issues

Jurnal Disrupsi Bisnis (JDB) Terindeks pada: :