Analisis Faktor-Faktor Minat Konsumen Terhadap Pakaian Bekas Di Toko Xstyle Kota Tangerang Selatan
Keywords:
Minat Konsumen, Pakian BekasAbstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui minat konsumen terhadap pakaian bekas di toko xstyle kota tanggerang selatan, mengetahui faktor -faktor minat konsumen terhadap pakaian bekas dan cara untuk mengetahui minat konsumen dalam memilih pakaian bekas dibandingkan dengan pakain baru, dalam menganalisis faktor-faktor minat konsumen terhadap pakaian bekas di toko xstyle kota tanggerang selatan. Metode yang digunakan dalam dalam penelitian ini adalah metode analisa kualitatif karena data yang diperoleh berupa keterangan-keterangan dalam bentuk uraian, dalam hasil analisis data ini konsumen bisa lebih berhati-hati melakukan pengambilan keputusan harus dengan pertimbangan yang matang, agar sesuai dengan minat dan kebutuhannya.References
Kotler, P., & Keller, K.L. (2016). Marketing Managemen, 15th Edition, Pearson Education, Inc.
Solihin, D. (2022). Service Pemasaran. Banten: CV. AA RIZKY.
Solihin, D. (2020). Pengaruh Kepercayaan Pelanggan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Online Shop Mikaylaku Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening. Jurnal Mandiri: Ilmu Pengetahuan, Seni, Dan Teknologi, 4(1), 38-51. https://doi.org/10.33753/mandiri.v4i1.99
Solihin, D., Ahyani, A., & Setiawan, R. (2021). The Influence of Brand Image and Atmosphere Store on Purchase Decision for Samsung Brand Smartphone with Buying Intervention as Intervening Variables. International Journal of Social Science and Business, 5(2), 262–270. https://doi.org/10.23887/ijssb.v5i2.30847
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: PT Alfabet.
Tjiptono, F. (2017), Strategi Pemasaran, Edisi 4, Yogyakarta: Andi.