Penerapan Strategi Bauran Pemasaran pada Warunk Upnormal
Keywords:
Perencanaan, Sumber Daya Manusia, DigitalisasiAbstract
Persaingan dalam industri makanan dan minuman menjadi semakin ketat seiring dengan semakin banyaknya pelaku usaha di sektor ini. Untuk dapat bersaing maka diperlukan penerapan strategi pemasaran, salah satunya dengan strategi bauran pemasaran. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan Teknik pengumpulan data sekunder melalui studi kepustakaan dan observasi. Penelitian ini akan membahas penerapan strategi bauran pemasaran pada Warunk Upnormal. Hasil dari penelitian ini didapatkan Warunk Upnormal telah menerapkan strategi bauran pemasaran untuk memasarkan produknya sehingga dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen.References
Arianto. (2021). Komunikasi Pemasaran: Konsep dan Aplikasi di Era Digital. Surabaya: Airlangga University Press.
Hasibuan, Serly., Suhesti, Tri, Naning. (2020). Statistik Penyedia Makan Minum. Jakarta: Badan Pusat Statistik
Kuncoroputri, S. D., Dewi, B. S., Rahim, M. A., & Kenny, H. (2023). Kreativitas dan Inovasi Dalam Seni Rupa dan Desain. Yogyakarta: Zahir Publishing.
Kementerian Perindustrian (2022). Kontribusi Industri Makanan dan Minuman Tembus 37,77 Persen. https://www.kemenperin.go.id/artikel/23393/Kontribusi-Industri-Makanan-dan-Minuman-Tembus-37,77-Persen
Lotte, L. N., Irawan, P., Setiawan, Z., Wulandari, D. S., & Daga, R. (2023). Prinsip Dasar Manajemen Pemasaran. Padang: Global Eksekutif Teknologi.
Musyawarah, I. Y., & Idayanti, D. (2022). Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Pada Usaha Ibu Bagas di Kecamatan Mamuju. Forecasting: Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen, 1(1), 1-13.
Purbohastuti, A. W. (2021). Efektivitas Bauran Pemasaran Pada Keputusan Pembelian Konsumen Indomaret. Jurnal Sains Manajemen, 3.
Saribu, H. D., & Maranatha, E. G. (2020). Pengaruh Pengembangan Produk, Kualitas Produk dan Strategi Pemasaran Terhadap Penjualan Pada PT. Astragraphia Medan. Jurnal Manajemen, 3.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Abdul Majid Karim Nashrulloh, Zhafarina Ramadhani, Yulia Rosiani, Sudiarto Suharna, Sulaiman Sulaiman, Syamsul Asmedi, Syamsul Mua'rif, San Ridwan Maulana
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.