Penerapan Strategi Bauran Pemasaran pada Warunk Upnormal

Authors

  • Abdul Majid Karim Nashrulloh Universitas Pamulang
  • Zhafarina Ramadhani Universitas Pamulang
  • Yulia Rosiani Universitas Pamulang
  • Sudiarto Suharna Universitas Pamulang
  • Sulaiman Sulaiman Universitas Pamulang
  • Syamsul Asmedi Universitas Pamulang
  • Syamsul Mua'rif Universitas Pamulang
  • San Ridwan Maulana Universitas Pamulang

Keywords:

Perencanaan, Sumber Daya Manusia, Digitalisasi

Abstract

Persaingan dalam industri makanan dan minuman menjadi semakin ketat seiring dengan semakin banyaknya pelaku usaha di sektor ini. Untuk dapat bersaing maka diperlukan penerapan strategi pemasaran, salah satunya dengan strategi bauran pemasaran. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan Teknik pengumpulan data sekunder melalui studi kepustakaan dan observasi. Penelitian ini akan membahas penerapan strategi bauran pemasaran pada Warunk Upnormal. Hasil dari penelitian ini didapatkan Warunk Upnormal telah menerapkan strategi bauran pemasaran untuk memasarkan produknya sehingga dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen.

References

Arianto. (2021). Komunikasi Pemasaran: Konsep dan Aplikasi di Era Digital. Surabaya: Airlangga University Press.

Hasibuan, Serly., Suhesti, Tri, Naning. (2020). Statistik Penyedia Makan Minum. Jakarta: Badan Pusat Statistik

Kuncoroputri, S. D., Dewi, B. S., Rahim, M. A., & Kenny, H. (2023). Kreativitas dan Inovasi Dalam Seni Rupa dan Desain. Yogyakarta: Zahir Publishing.

Kementerian Perindustrian (2022). Kontribusi Industri Makanan dan Minuman Tembus 37,77 Persen. https://www.kemenperin.go.id/artikel/23393/Kontribusi-Industri-Makanan-dan-Minuman-Tembus-37,77-Persen

Lotte, L. N., Irawan, P., Setiawan, Z., Wulandari, D. S., & Daga, R. (2023). Prinsip Dasar Manajemen Pemasaran. Padang: Global Eksekutif Teknologi.

Musyawarah, I. Y., & Idayanti, D. (2022). Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Pada Usaha Ibu Bagas di Kecamatan Mamuju. Forecasting: Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen, 1(1), 1-13.

Purbohastuti, A. W. (2021). Efektivitas Bauran Pemasaran Pada Keputusan Pembelian Konsumen Indomaret. Jurnal Sains Manajemen, 3.

Saribu, H. D., & Maranatha, E. G. (2020). Pengaruh Pengembangan Produk, Kualitas Produk dan Strategi Pemasaran Terhadap Penjualan Pada PT. Astragraphia Medan. Jurnal Manajemen, 3.

Downloads

Published

2024-02-02

How to Cite

Nashrulloh, A. M. K., Ramadhani, Z., Rosiani, Y., Suharna, S., Sulaiman, S., Asmedi, S., … Maulana, S. R. (2024). Penerapan Strategi Bauran Pemasaran pada Warunk Upnormal. Prosiding Seminar Nasional Manajemen, 3(1), 171–175. Retrieved from https://openjournal.unpam.ac.id/index.php/PSM/article/view/35170