Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Tiany Craft Di Pondok Cabe-Tangerang Selatan

Authors

  • Munarsih Munarsih Universitas Pamulang
  • Udin Ahidin
  • Tiani Esa Sapitri Universitas Pamulang

Keywords:

Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada toko Tiany Craft Di Pondok Cabe-Tangerang Selatan. Metode penelitian menggunakan metode asosiatif. Sampel yang digunakan sebanyak 101 responden. Metode analisis data menggunakan regresi. Hasil penelitian ini kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas Produk dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian

References

Abubakar, Rusydi. (2017). Manajemen Pemasaran. Sayed Mahdi, ALFABETA, Bandung.

Agus Sudarsono. (2020) Pengaruh Kulitas Produk Terhadap Keputuusan Pembelian Kewpie Salad Dressing Pada PT. Kewpie Indonesia. Jurnal Unpam Vol 3, No 1

Alma, Buchari. 2013. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.

Ayuk Riska. 2019. Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Nokia Dengan Citra Merek Sebagai Pemediasi E-Jurnal Manajemen Unud, Vol. 8, No,3

Bagas Rifki Wicaksono, “Pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Layanan Internet yang Dimediasi oleh Minat Beliâ€, Skripsi Sarjana Ekonomi, (Yogyakarta: Perpustakaan Universitas Negri Yogyakarta, 2016). hal. 33

Bambang Riyanto, 2014, Dasar-Dasar Pembelanjaan Perusahaan, Edisi. Keempat, Cetakan Ketujuh, BPFE Yogyakarta,

Christy. Diponegoro Journal of Management, vol. 5, no. 2, pp. 1-13, Sep. 2016.

Fandy Tjiptono. 2015. Strategi Pemasaran, Edisi 4, Andi Offset, Yogyakarta. Indomedia Pustaka.

Ismail. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Kantor Indihome Gegerkalong di Kota Bandung. Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi), 5(3), 413-423. Vol 5 No 3 (2021)

Jasmani. Pengaruh Kualias Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT. Baja Mandiri Di Jakarta. Jurnal Unpam Vol 1, No 1 (2018)

Kasmir. (2017). Customer Service Excellent. PT Raja Grafindo Persada. Depok.

Kotler dan Amstrong (2016), Pengertian kualitas produk. Jurnal Ekonomi dan Manajemen, Volume 13, (2), 2016

Kotler, Philip and Kevin Lane Keller, (2016), Marketing Management, (16thEdition), New Jersey: Prentice Hall Published.

Malhotra, Naresh. 2014. Basic Marketing Research. Pearson Education: England.

Manullang, M. Esterlina Hutabarat, 2016. Manajemen Pemasaran. Yogyakarta :

Nova Dhita Kurniasari, “Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelianâ€, Skripsi Sarjana Ekonomi, (Semarang: Perpustakaan Universitas Diponegoro, 2013), hal. 2.

Solihin, D., & Wibawanto, E. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pelanggan Dalam Memilih Klub Basket Satria Indonesia Tangerang Selatan. Jurnal Pemasaran Kompetitif. 3(3).

Sugiyono. (2013), Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.

Tjahjaningsih, Endang dan Soliha. 2015. Manajemen Pemasaran Tinjauan Teoritis Serta Riset Pemasaran. Semarang : Universitas Stikubank Semarang.

Tjiptono, Fandy. (2014), Pemasaran Jasa. Gramedia Cawang. Jakarta.

Wijaya, Tony. (2018), Manajemen Kualitas Jasa, Edisi Kedua, Jakarta: PT.Indeks

Zeithaml dan Bitner, M. J. (2013). Service Marketing, Sixth Edition. Mc Graw Hill. America

Downloads

Published

2022-08-25

How to Cite

Munarsih, M., Ahidin, U., & Sapitri, T. E. (2022). Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Tiany Craft Di Pondok Cabe-Tangerang Selatan. Prosiding Seminar Nasional Manajemen, 1(2), 60–65. Retrieved from https://openjournal.unpam.ac.id/index.php/PSM/article/view/23873