Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Salon Kecantikan CV Vstudio di Tangerang Selatan

Authors

  • Jihan Nisrina Rahmayanti Universitas Pamulang
  • Vita Aprillia Universitas Pamulang

Keywords:

Kualitas pelayanan, Harga, Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk a) mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian pada salon kecantikan VStudio b) mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada salon kecantikan VStudio c) mengetahui pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada salon kecantikan VStudio. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian pada salon kecantikan VStudio. Hasil penelitian menunjukkan bahwa a) Harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada salon kecantikan VStudio b) Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada salon kecantikan VStudio c) Harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada salon kecantikan VStudio.

Author Biographies

Jihan Nisrina Rahmayanti, Universitas Pamulang

Mahasiswa

Vita Aprillia, Universitas Pamulang

Mahasiswa

References

Alma, Buchari. 2011. Manajemen Pemasaran Dan Pemasaran Jasa, Alfabeta, Bandung.

Desembrianita Eva, Ruslin. 2014. “Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, Dan Fasilitas Terhadap Keputusan Pelanggan, Oval Hotel”: skripsi

Fatchurahman. 2011. “Pengaruh Harga Dan Kulitas Layanan Terhadap Keputusan Menginap Pelanggan Di Hotel Kudus Permata Slawi” :skripsi

Hartini Sri. 2017. “Pengaruh Kualitas Layanan, Fasilitas, Harga, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pelanggan Untuk Menginap Dihotel Sakura Palangkaraya”: Skripsi

Kotler, Philip, 2005, Manajemen Pemasaran. J ilid II. Edisi kesebelas. Jakarta: Indeks.

Kotler, Philip Dan Amstong Gary. (2008). Prinsip-Prinsip Pemasaran. Alih Bahasa Bob Sabran M.M. Edisi Bahasa Indonesia. Jilid 1. Jakarta: Erlangga.

Kotler, Philip Dan Kevin Lane Keller. 2009. Manajemen Pemasaran, Edisi 13. Jilid 1. Jakarta: Erlangga.

Kotler Dan Keller, (2012). Marketing Manajemen Edisi 14, Global Edition. Pearson Prentice.

Kotler, Philip And Kevin Lane Keller, 2012. Marketing Management, 15th Edition, Pearson Education,Inc

Kurtz, David L. Bone,2012. Principle Of Contemporary Marketing, 14th Edition Cenbage Learning, USA.

Philip Kotler, 2002, Manajemen Pemasaran, Edisi Millenium, Jilid 2, PT Prenhallindo, Jakarta Sahyunu, ”Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan, Kualitas Hubungan Dan Loyalitas Wisatawan Dikabupaten Wakatobi” 2019. Pascasarjana Universitas Haluoleo. Kendari, Disertasi

Septiyowati Ary Efriyanda, Dan Hening Widi Oetomo. 2017. “Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, Lokasi Dan Fasilitas Terhadap Proses Pengambilan Keputusan Menginap Dihotel 88 Surabaya”

Sunarto, 2006. Pengantar Manajemen Pemasaran, Cetakan 1. Yogyakarta : Ust. Press. 68

Sugiyono. 2012. Statistika Untuk Penelitian. Bandung: Alfabeta

Downloads

Published

2024-06-11

How to Cite

Rahmayanti, J. N., & Aprillia, V. (2024). Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Salon Kecantikan CV Vstudio di Tangerang Selatan. Prosiding Seminar Nasional Manajemen, 3(2), 1465–1474. Retrieved from https://openjournal.unpam.ac.id/index.php/PSM/article/view/40686