Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Salon Kecantikan CV Vstudio di Tangerang Selatan
Keywords:
Kualitas pelayanan, Harga, Keputusan PembelianAbstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk a) mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian pada salon kecantikan VStudio b) mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada salon kecantikan VStudio c) mengetahui pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada salon kecantikan VStudio. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian pada salon kecantikan VStudio. Hasil penelitian menunjukkan bahwa a) Harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada salon kecantikan VStudio b) Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada salon kecantikan VStudio c) Harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada salon kecantikan VStudio.
References
Alma, Buchari. 2011. Manajemen Pemasaran Dan Pemasaran Jasa, Alfabeta, Bandung.
Desembrianita Eva, Ruslin. 2014. “Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, Dan Fasilitas Terhadap Keputusan Pelanggan, Oval Hotel”: skripsi
Fatchurahman. 2011. “Pengaruh Harga Dan Kulitas Layanan Terhadap Keputusan Menginap Pelanggan Di Hotel Kudus Permata Slawi” :skripsi
Hartini Sri. 2017. “Pengaruh Kualitas Layanan, Fasilitas, Harga, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pelanggan Untuk Menginap Dihotel Sakura Palangkaraya”: Skripsi
Kotler, Philip, 2005, Manajemen Pemasaran. J ilid II. Edisi kesebelas. Jakarta: Indeks.
Kotler, Philip Dan Amstong Gary. (2008). Prinsip-Prinsip Pemasaran. Alih Bahasa Bob Sabran M.M. Edisi Bahasa Indonesia. Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip Dan Kevin Lane Keller. 2009. Manajemen Pemasaran, Edisi 13. Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Kotler Dan Keller, (2012). Marketing Manajemen Edisi 14, Global Edition. Pearson Prentice.
Kotler, Philip And Kevin Lane Keller, 2012. Marketing Management, 15th Edition, Pearson Education,Inc
Kurtz, David L. Bone,2012. Principle Of Contemporary Marketing, 14th Edition Cenbage Learning, USA.
Philip Kotler, 2002, Manajemen Pemasaran, Edisi Millenium, Jilid 2, PT Prenhallindo, Jakarta Sahyunu, ”Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan, Kualitas Hubungan Dan Loyalitas Wisatawan Dikabupaten Wakatobi” 2019. Pascasarjana Universitas Haluoleo. Kendari, Disertasi
Septiyowati Ary Efriyanda, Dan Hening Widi Oetomo. 2017. “Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, Lokasi Dan Fasilitas Terhadap Proses Pengambilan Keputusan Menginap Dihotel 88 Surabaya”
Sunarto, 2006. Pengantar Manajemen Pemasaran, Cetakan 1. Yogyakarta : Ust. Press. 68
Sugiyono. 2012. Statistika Untuk Penelitian. Bandung: Alfabeta
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.