Analisis Strategi Marketing Umkm Mitra Indogrosir Cipinang
Keywords:
Marketing, UMKMAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pelaksanaan strategi pemasaran yang dilakukan Member service Indogrosir Cipinang Dalam Mengajak UMKM Menjadi Mitra. Penelitian ini dilaksanakan pada PT. Inticakrawala citra, cabang (Indogrosir Cipinang) penelitian ini adalah staf bagian member service Indogrosir Cipinang pengumpulan data dilakukan melalui observasi sebagai metode pokok dan dokumentasi sebagai metode pelengkap. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa pihak Indogrosir Cipinang mengajarkan para mitranya untuk berniaga dibidang retail.References
Kotler, P., & Keller, K.L. (2016). Marketing Managemen, 15th Edition, Pearson Education, Inc.
Rangkuti. F. (2014). Analisis SWOT: Teknik Membedah Kasus Bisnis. Jakarta. PT Gramedia Pustaka Utama.
Solihin, D. (2022). Service Pemasaran. Banten: CV. AA RIZKY.
Solihin, D., & Ahyani, A. (2022). The Role of Brand Image in Mediating the Effect of Electronic Word of Mouth (E-Wom) and Social Media on Purchase Intention. Majalah Ilmiah Bijak 19(2), 193-205.
Solihin, D., Ahyani, A., Karolina, K., Pricilla, L., & Octaviani, I. (2021). Pelatihan Pemasaran Online Berbasis Digital untuk Meningkatkan Penjualan Bisnis Online Pada Umkm Di Desa Cicalengka Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang. DEDIKASI PKM, 2(3), 307-311. doi:http://dx.doi.org/10.32493/dedikasipkm.v2i3.10726
Solihin, D., Ahyani, A., & Susanto, N. (2022). Pelatihan Pemanfaatan Media Promosi online untuk Memperluas Pemasaran Produk Bagi Pac Gerakan Pemuda Ansor Di Kecamatan Pagedangan Tangerang. DEDIKASI PKM, 3(2), 239-243. doi:http://dx.doi.org/10.32493/dedikasipkm.v3i2.20191.
Sugiyono. 2018. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D, Bandung: Alfabeta