Pengaruh Brand Ambassador terhadap Minat Pembeliaan pada Produk Emina

Authors

  • Afif Surya Saputra Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Prodi Manajemen, Universitas Pamulang
  • Siti Susilawati Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Prodi Manajemen, Universitas Pamulang

Keywords:

Brand Ambasador, Minat Pembeliaan

Abstract

Penelitian Ini Memiliki Tujuan Mengujikan Pengaruh: (1) Brand AMBASADOR  Terhadap Keputusan Pembelian . Desain Penelitian Yang Dipergunakan Yakni Kuantitatif Kausal Dengan Objek Penelitiannya Brand Ambasador Dan Pengaruh Alat Digital Selaku Variabel Bebas Dan Keputusan Pembelian Selaku Variabel Terikat. Adapun Subjek Pada Studi Ini Yakni Konsumen Dari Produk Emina Sebanyak 100 Informan. Data Dikumpulkan Dengan Kuesioner. Hasil Penelitian Menunjukkan Brand Ambassador Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian.

References

Agustin, A., Sudarwati, & Maryam, S. (2016). PURCHASE DECISION BASED ON THE BRAND IMAGE, PRODUCT DESIGN AND LIFESTYLE ON IN SURAKARTA. 2021(1), 1–23.

Alicia, S., Komunikasi Dan Bisnis LSPR, I., & Tinggi Manajemen IPMI, S. (2021). Pengaruh Alias, K., & Jeyakumar. (2019). Marketing Management. Educreation Publishing, 2019.

Amalia Probosini, D., Hidayat, N., & Yusuf, M. (2021). Pengaruh Promosi Dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Pengguna Market Place X Dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening. Jurnal Bisnis, Manajemen, Dan Keuangan, 2(2), 445–458.

Anang Firmansyah, SE, M. (2019). Buku Pemasaran Produk Dan Merek. Buku Pemasaran Produk Dan Merek, August, 336.

Andriani, F. (2021). Pengaruh Iklan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Tokopedia (Studi Kasus Pada Pengguna Tokopedia Di Jabodetabek). Jurnal Inovatif Mahasiswa Manajemen, 1(3), 266–278.

Anggraeni, E. D. (2020). Pengaruh Advertising Dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Brand Image Pada Konsumen Produk Pembalut Charm Di Kota Depok. INOBIS: Jurnal Inovasi Bisnis Dan Manajemen Indonesia, 3(3), 419–433. Https://Doi.Org/10.31842/Jurnalinobis.V3i3.148

Anshori, M., & Sri Iswati. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif (1st Ed.). Airlangga University Press.

Ariesta, Y. (2018). Analysis Of Product Quality, Social Media Advertising And Brand Image Toward Purchase Decision Of Motorcycle. International Journal Of Science And Research, 8(7), 1818–1822. Https://Doi.Org/10.21275/ART201910022

Ariningrum, A. I. (2019). Analisis Pengaruh Green Product Dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Produk Oriflame Dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening. Jurnal Ekonomi Dan Bisnis, 1–6.

Azzahra, F. P., Barkah, C. S., Chan, A., & Tresna, P. W. (2021). Doctor Reisa’s Role As A Brand Ambassador For Dettol. The International Journal Of Business Review (The Jobs Review), 4(2), 175–190.

Duta Merek Terhadap Citra Merek L’Oreal Paris. Jurnal Ilmu Komunikasi Dan Bisnis, 6(2), 154–175. Http://Www.Journal.Starki.Id/Index.Php/JIK/Article/View/470

Downloads

Published

2024-05-06

How to Cite

Saputra, A. S., & Susilawati, S. (2024). Pengaruh Brand Ambassador terhadap Minat Pembeliaan pada Produk Emina. Prosiding Seminar Nasional Manajemen, 3(2), 558–561. Retrieved from https://openjournal.unpam.ac.id/index.php/PSM/article/view/39175