Pengaruh Brand Ambassador terhadap Minat Pembeliaan pada Produk Emina
Keywords:
Brand Ambasador, Minat PembeliaanAbstract
Penelitian Ini Memiliki Tujuan Mengujikan Pengaruh: (1) Brand AMBASADOR Terhadap Keputusan Pembelian . Desain Penelitian Yang Dipergunakan Yakni Kuantitatif Kausal Dengan Objek Penelitiannya Brand Ambasador Dan Pengaruh Alat Digital Selaku Variabel Bebas Dan Keputusan Pembelian Selaku Variabel Terikat. Adapun Subjek Pada Studi Ini Yakni Konsumen Dari Produk Emina Sebanyak 100 Informan. Data Dikumpulkan Dengan Kuesioner. Hasil Penelitian Menunjukkan Brand Ambassador Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian.
References
Agustin, A., Sudarwati, & Maryam, S. (2016). PURCHASE DECISION BASED ON THE BRAND IMAGE, PRODUCT DESIGN AND LIFESTYLE ON IN SURAKARTA. 2021(1), 1–23.
Alicia, S., Komunikasi Dan Bisnis LSPR, I., & Tinggi Manajemen IPMI, S. (2021). Pengaruh Alias, K., & Jeyakumar. (2019). Marketing Management. Educreation Publishing, 2019.
Amalia Probosini, D., Hidayat, N., & Yusuf, M. (2021). Pengaruh Promosi Dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Pengguna Market Place X Dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening. Jurnal Bisnis, Manajemen, Dan Keuangan, 2(2), 445–458.
Anang Firmansyah, SE, M. (2019). Buku Pemasaran Produk Dan Merek. Buku Pemasaran Produk Dan Merek, August, 336.
Andriani, F. (2021). Pengaruh Iklan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Tokopedia (Studi Kasus Pada Pengguna Tokopedia Di Jabodetabek). Jurnal Inovatif Mahasiswa Manajemen, 1(3), 266–278.
Anggraeni, E. D. (2020). Pengaruh Advertising Dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Brand Image Pada Konsumen Produk Pembalut Charm Di Kota Depok. INOBIS: Jurnal Inovasi Bisnis Dan Manajemen Indonesia, 3(3), 419–433. Https://Doi.Org/10.31842/Jurnalinobis.V3i3.148
Anshori, M., & Sri Iswati. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif (1st Ed.). Airlangga University Press.
Ariesta, Y. (2018). Analysis Of Product Quality, Social Media Advertising And Brand Image Toward Purchase Decision Of Motorcycle. International Journal Of Science And Research, 8(7), 1818–1822. Https://Doi.Org/10.21275/ART201910022
Ariningrum, A. I. (2019). Analisis Pengaruh Green Product Dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Produk Oriflame Dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening. Jurnal Ekonomi Dan Bisnis, 1–6.
Azzahra, F. P., Barkah, C. S., Chan, A., & Tresna, P. W. (2021). Doctor Reisa’s Role As A Brand Ambassador For Dettol. The International Journal Of Business Review (The Jobs Review), 4(2), 175–190.
Duta Merek Terhadap Citra Merek L’Oreal Paris. Jurnal Ilmu Komunikasi Dan Bisnis, 6(2), 154–175. Http://Www.Journal.Starki.Id/Index.Php/JIK/Article/View/470
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.