Minat Berlangganan pada Toko Ripple Accessories Secara Online maupun Offline
Keywords:
Citra Merek, Nilai yang dirasakan pelanggan, Kepuasan pelanggan, Ketertarikan Pelanggan Pada Suatu MerekAbstract
Dalam beberapa belakangan tahun ini banyak model-model tampilan di bidang fashion yang di perkuat dengan adanya citra merek pada sebuah toko fashion. Hal ini menunjukan peningkatan minat dalam berbelanja bagi para pelanggan. Perkembangan citra merek dalam proses menarik minat pelanggan ini sangat berperan penting pada sebuah toko dalam proses industrial yang ada di dunia khususnya di Indonesia. Pengembangan citra merek ini sangatlah penting bagi keberlangsungan sebuah toko, karena dengan adanya citra merek ini dapat menarik minat masyarakat dalam berbelanja atau menjadikannya seorang pelanggan pada sebuah toko. Adanya brand atau merek pada sebuah toko sangatlah penting, karena memiliki dampak yang amat besar bagi perkembangannya. Baik itu barang-barang yang di beli dari toko online maupun secara langsung. Tanpa kita sadari citra merek menjadi peran penting bagi kemajuan sebuah brand atau merek, tentunya juga bagi pertokoan di industrial masa kini. Karena dengan adanya citra merek ini masyarakat dapat lebih objektif dalam memilih brand atau merek sesuai dengan pengalaman yang mereka alami, dan dapat lebih mengenal kualitas dari sebuah brand atau merek pada pertokoan yang ada di industri saat ini.
References
Kotler, Philip & Amstrong Gary, 2006. Prinsip-prinsip pemasaran. Terjemah oleh Bob Sabran. Edisi Ke 13. Jilid 2. Jakarta: Erlangga
Kotler, Philip & Amstrong Gary, 2009. Menejemen Pemasaran.Terjemah Bob sabran. Edisi ke 13. Jilid 1. Jakarta : Erlangga
Tiptono, Fandy, 2015. Brand Management & Strategy. Yogyakarta: Andi
Tiptono, Fandy, 2008. Pemasaran strategik. Edisi 1. Yogyakarta: Andi
Xian Gou li, 2011. Corporate Product an User Image Dimension and Purchase Intention.
Journal Of Computersy
Kline, R. B. 2011. Prinsiple and Practice Of Structural Equation Modeling. 3. Edisi. New York : The Guildford Press
Trand Tp & fabrize RO, 2013. The Effect Of The Foreign Brand On Custommer Perception, Journal Of Marketing Develovment and Competitiveness, Edisi 7. Jilid 2
Villar ME, Ai D & Segev S. 2012. Chinese and American Perceptions Of Foreign Name Brand Management, Edisi 2. Jilid 5. Hal 341-349
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.