Analisis Minat Beli Generasi Z pada Brand Lokal Bermerek PVN
Keywords:
Generasi Z; Minat Beli; Brand Lokal; PVN; Perilaku KonsumenAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis minat beli generasi Z terhadap brand lokal bermerek PVN. Fokus penelitian ini adalah untuk memahami faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian generasi Z, khususnya dalam konteks brand fashion lokal. Dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dan metode survei pada 101 responden generasi Z di Indonesia, penelitian ini mengungkapkan berbagai aspek yang mempengaruhi minat beli, termasuk kualitas produk, harga, citra merek, dan pengaruh media sosial.
References
Ferdinand, A. (2014). Metode Penelitian Manajemen. Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Hasan, A. (2013). Marketing Dan Kasus Kasus Pilihan. Pt. Buku Seru.
Hidayat, T., & Faramitha, N. R. (2022). Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Minat Beli ( Studi Kasus Pada Smartphone Samsung Di Neo Komunika). Jurnal Ekonomi Dan Bisnis, 10(1), 1–7. Https://Stiemuttaqien.Ac.Id/Ojs/Index.Php/Ojs/Article/Download/507/337
Kotler, P., & Keller, K. L. (2012). Manajemen Pemasaran (Ketiga Bel). Erlangga.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.