Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Minat Beli di Richeese Factory

Authors

  • Azka Nirma Hidayah Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Prodi Manajemen, Universitas Pamulang
  • Vita Nia Putri Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Prodi Manajemen, Universitas Pamulang

Keywords:

Kualitas Layanan, Harga, Minat Beli

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana kualitas layanan dan harga memengaruhi minat beli terhadap restoran Richeese Factory. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif, dan data primer diperoleh dari penyebaran kuesioner secara online kepada 100 orang yang dianggap pernah membeli produk Richeese Factory setidaknya sekali. Analisis deskriptif digunakan untuk menganalisis data yang diperoleh dengan bantuan program SPSS. Berdasarkan informasi yang diberikan, dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan dan harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli.

References

Kawalo, O., Wenas, R., & Rogi, M. (2022). Pengaruh Electronic Word of Mouth, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Pada Etsuko Kitchen Manado). Jurnal EMBA, 10(4), 1340–1351. https://doi.org/10.35794/emba.v10i4.44009

Mudfarikah, R., & Dwijayanti, R. (2022). Pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap minat beli ulang. Jurnal Manajemen, 13(4), 654–661. https://doi.org/10.30872/jmmn.v13i4.10161

Rifki, M., Wicaksana, A., & Santosa, S. B. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Ulang Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pelanggan Jne Di Kota Semarang). Diponegoro Journal of Management, 11(1), 1–12. https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/36526

Rizal Nur Qudus, M., & Sri Amelia, N. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Harga Pada Minat Beli Ulang Konsumen Restoran Ayam Bang Dava. International Journal Administration Business and Organization, 3(2), 20–31. https://doi.org/10.61242/ijabo.22.207

Shafitri, M., Aryani, L., & Nobelson. (2021). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen Smartphone Vivo. Prosiding Konferensi Riset Nasional Ekonomi, 02, 201–212.

Sinabela, R. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen (Studi Pada Portobello Café Semarang ). Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 8(3), 231–240.

Yessy Adittiya Lestari, Hardianawati, & Siti Aisyah. (2022). Harga, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Konsumen terhadap Minat Beli Pulsa Secara Cashless di Tengah Pandemi. Jurnal Multidisiplin Madani, 2(10), 3772–3780. https://doi.org/10.55927/mudima.v2i10.1452

Zannuba, S. H., & Prawitasari, D. (2022). The Effect of Lifestyle and Quality of Service Through Consumer Satisfaction on Repurchase Intentions. Journal of Business Management Focus, 12(2), 176–193.

Downloads

Published

2024-06-06

How to Cite

Hidayah, A. N., & Putri, V. N. (2024). Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Minat Beli di Richeese Factory. Prosiding Seminar Nasional Manajemen, 3(2), 884–891. Retrieved from https://openjournal.unpam.ac.id/index.php/PSM/article/view/40396