Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Konsumen Pada Jims Honey
Keywords:
Harga, Kualitas Produk, Minat Beli.Abstract
Tujuan dari pengujian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh harga dan kualitas produk terhadap minat konsumen dalam membeli Jims Honey. Selain itu juga untuk mengetahui mana yang lebih menarik dalam meningkatkan minat beli pembeli terhadap produk Jims Honey. Model yang digunakan dalam penelitian ini adalah pembeli produk Jims Honey dengan jumlah responden 100 orang. Teknik pengumpulan data dibantu melalui gambaran online yang berputar-putar. Data yang diperoleh kemudian diolah dengan menggunakan instrumen SPSS 25. Analisis ini meliputi Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Normalitas, Uji Autokorelasi, Uji Heteroskedastisitas, Uji t, dan Uji f. Yang bebas menghitung penyelidikan ini adalah nilai (X1) dan kualitas barang (X2). Dalam penelitian ini minat beli (Y) menjadi variabel dependen.
References
Ahmad, F & Abdul, R. (2019). Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap minat beli sepeda motor Kawasaki. Jurnal Ekobis stiem, Vol 9, No 2.
Siwi, Y. (2022). Pengaruh potongan harga, Citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk jims honey. Skripsi, manajemen, Universitas Widya dharma, Klaten.
Wawan, S., Ade, R., & Zakaria. (2021). Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen pada proyek peyek kacang diprodusen peyek berkah bersaudara Bojongsari, Depok, Jawa Barat. Jurnal semarak. Vol 4, No 2.
Wisnu, 2,. & Heri, P. (2020). Journal Of Economic. Vol 2, No 1, Oktober 2020.
Yuliana, A,. & Dilla, D. (2024). Jurnal Simki Economic. Vol 4, issue 1.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.