Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Minat Beli Jersey Futsal “Kalimasada Sport” Kota Tangerang

Authors

  • Muhamad Muttakin Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis
  • Yudi Pangestu Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Keywords:

Kualitas produk dan Minat Beli.

Abstract

Kalimasada Sport merupakan salah satu bentuk bisnis jersey yang berperan penting dalam memenuhi kegiatan olahraga. Dalam konteks persaingan yang semakin ketat, Kalimasada Sport perlu melakukan kualitas produk yang sangat diminati untuk meningkatkan penjualan. Objek dalam penelitian ini adalah Kalimasada Sport. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana kualitas produk dan harga untuk meningkatkat minat beli konsumen terhadap jersey Kalimasada Sport. Jenis penelitian dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sumber data yang digunakan dengan menyebarkan kuisioner sebanyak 100 orang, analisa data menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda, pengujian hipotesis dan koefisien. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas produk mampu meningkatkan minat beli jersey Kalimasada Sport.

References

Abda, N., & Sutrisna, E. (2018). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, dan Distribusi

Alfian, Nugroho, 2013, Peningkatan keputusan pembelian dalam menarik minat beli ulang konsumen

Alfiyandi, A. (2016). Analisis Bauran Promosi (Promotion Mix) Produk Multilinked Syariah Pada

Assauri, Sofjan. 2012. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Rajawali-Gramedia Pustaka Utama.

Asuransi Panin Dai-Ichi Life Cabang Pekanbaru. Valuta, 2(1), 54–65.

berbasis kualitas pelayanan, citra toko dan social influence. Jurnal Manajemen Bisnis.

Kotler & Keller (2016:37) Kualitas Produk (2016:37). Retrieved from http://repository.stei.ac.id/6544/2

terhadap Minat Beli Konsumen. JOM FISIP, 5(2), 1–15.

Downloads

Published

2024-06-07

How to Cite

Muttakin, M., & Pangestu, Y. (2024). Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Minat Beli Jersey Futsal “Kalimasada Sport” Kota Tangerang. Prosiding Seminar Nasional Manajemen, 3(2), 1197–1204. Retrieved from https://openjournal.unpam.ac.id/index.php/PSM/article/view/40489