Pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Jus Kode di Pamulang
Keywords:
Kualitas Produk, Keputusan PembelianAbstract
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Jus Kode di Pamulang Setiap tahunnya jumlah penduduk Negara Indonesia semakin meningkat . Kondisi tersebut berdampak pada meningkatnya kebutuhan serta keinginan dari setiap individu.Hal tersebut merupakan peluang bagi setiap perusahaan untuk ber inovasi serta berusaha memenuhi setiap keinginan dan kebutuhan konsumen. Setiap kosumen memiliki banyak ragam pilihan produk atau merek yang mereka inginkan untuk dikonsumsi sesuai dengan kebutuhan mereka masing – masing .Salah satu industry yang cukup berkontribusi didalam pemenuhan kebutuhan konsumen dalam hal ini adalah industri food and beverage. Objek dalam penelitian ini adalah jus kode di wilayah pamulang. Tujuan dari penelitian ini berpengaruh langsung terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif Sumber data yang digunakan berupa data dikuimpulkan dengan Kuisioner.
References
Rosselivia, V., & Ekowati, S. (2022). PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. JURNAL MANAJEMEN MODAL INSANI DAN BISNIS (JMMIB), 3(2), 99-108.
Syahbudin, R., Tumbel, T. M., & Punuindoong, A. (2023).
Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian di Umah Duren Cabang Ahmad Yani. Productivity, 4(6), 717-723.
Politon, O., Tamengkel, L. F., & Punuindoong, A. Y. (2020).
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian. Productivity, 1(1), 58-62.
Zulaicha, S., & Irawati, R. (2016).
Pengaruh Produk dan harga terhadap keputusan pembelian Konsumen di Morning Bakery Batam. Inovbiz: Jurnal Inovasi Bisnis, 4(2), 123-136.
Alifisyah, T. M., Widodo, J., & Wahyuni, S. (2023).
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI COFFEE SHOP GUDANG SEDUH SENDURO KABUPATEN LUMAJANG. JURNAL PENDIDIKAN EKONOMI: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, Ilmu Ekonomi dan Ilmu Sosial, 17(1), 52-58.
Tj, H. W. (2020). Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Minuman Bobba yang Dimediasi oleh Strategi Promosi (Studi Kasus: Konsumen Chatime Tanjung Duren). Syntax Literate, 5(12), 1566-1575.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.