Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Recheese Factory
Keywords:
Kualitas Produk, Promosi, Keputusan PembelianAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar pengaruh Bauran kualitas produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Richeese Factory secara parsial. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan berupa kuesioner yang disebarkan kepada masyarakat. Jumlah sampel 104 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa Bauran kualitas produk dan Promosi berpengaruh secara positif terhadap Keputusan Pembelian Richeese Factor. Hal ini dapat dilihat dari hasil ttabel (7,253 > 1,984) dan tingkat signifikansi,000 < 0,05. Berdasarkan hasil diketahui koefisien determinasi (R) dapat besarnya pengaruh variabel Bauran Promosi (X) terhadap keputusan Pembelian (Y) adalah sebesar 85,3%
References
Andis, A. (201925 - 31). Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Handphone Samsung Pada Toko Centro Palopo. Jurnal Manajemen STIE Muhammadiyah Palopo 5, (1).
Astuti, R. (2021). Pengaruh Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan PembelianSepatu Merek Converse. Jurnal AKMAMI (Akuntansi, Mnajemen, Ekonomi), 2, 204 - 219.
Bairizki, A. (2017). Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dalam Meningkatkan Penjualan. Jurnal Ilmiah, (2), 71 - 82.
Daud, Z. U. (2018). Pengaruh Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Rumah Pada Green Avina Birem Puntong Langsa Baro. Jurnal Manajemen Dan Keuangan, (2), 174 - 174.
Hasan, S. (2020). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan Di Kota Bangkinang. Jurnal Pasca Sarjana STIE Bangkinang, (1), 50 - 59.
Marlius, D. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Haarga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Semen Padang Pada PT. Sumber Niaga Interindo (Distributor). Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen Dan Kewirausahaan, (2), 1085 - 1104.
Novianti, L. (2021). Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Smartphone Made In China Di Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang. Jurnal Cafetaria, (2), 15 - 27.
Sutisna, N. (2021). Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di PT. Surya Bumi Permata. Jurnal Ekonomi dan Bisnis, (1), 323 - 329.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.