ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE PADA MAHASISWA DI UNIVERSITAS PAMULANG
Keywords:
Promosi, Kualitas Produk, Keputusan PembelianAbstract
Promosi dan kualitas produk merupakan hal penting yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian, semakin bagus kualitas produk yang dimiliki dan didukung dengan promosi yang menarik dan persuasive, maka akan dapat memberikan dorongan kepada konsumen dalam memberikan keputusan pembelian pada produk yang di pasarkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahu i apakah ada pengaruh promosi terhadapkeputusan pembelian, dan apakah ada pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian serta apakah ada pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada produk converse pada mahasiswa “UNIVERSITAS PAMULANG” Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa UNPAM
References
Astuti , R., Ardila, I., & Lubis, R. R. (2020). Pengaruh Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Merek Converse. Jurnal Akuntansi, Manajemen, Ekonomi, 204-219.
Fadhli, K., & Pratiwi, N. D. (2021). PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN EMOSIONAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN POSKOPI ZIO JOMBANG. Jurnal Inovasi Penelitian, 603-612.
Riadi, M. (2020, Mei 30). Keputusan Pembelian (Pengertian, Dimensi, Jenis dan Proses Tahapan). Diambil kembali dari KajianPustaka: https://www.kajianpustaka.com
Sampoerna University. (2022, Maret 23). Pengertian Manajemen Pemasaran, Fungsi dan Tujuannya. Diambil kembali dari Sampoerna University: https://www.sampoernauniversity.ac.id
Ufithroh, N. (2023). Strategi Pemasaran dan Harga dalam Upaya Peningkatan Efektivitas Penjualan Sensor AC di CV. Fassa Group Bandung. Jurnal Pendidikan Tambusai, 2016-2023.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.