ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE PADA MAHASISWA DI UNIVERSITAS PAMULANG

Authors

  • Muhammad Rizky Amiruloh Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Program Studi Manajemen, Universitas Pamulang
  • Muhammad Arif Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Program Studi Manajemen, Universitas Pamulang

Keywords:

Promosi, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Abstract

Promosi dan kualitas produk merupakan hal penting yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian, semakin bagus kualitas produk yang dimiliki dan didukung dengan promosi yang menarik dan persuasive, maka akan dapat memberikan dorongan kepada konsumen dalam memberikan keputusan pembelian pada produk yang di pasarkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahu i apakah ada pengaruh promosi terhadapkeputusan pembelian, dan apakah ada pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian serta apakah ada pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada produk converse pada mahasiswa “UNIVERSITAS PAMULANG”  Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa UNPAM

References

Astuti , R., Ardila, I., & Lubis, R. R. (2020). Pengaruh Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Merek Converse. Jurnal Akuntansi, Manajemen, Ekonomi, 204-219.

Fadhli, K., & Pratiwi, N. D. (2021). PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN EMOSIONAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN POSKOPI ZIO JOMBANG. Jurnal Inovasi Penelitian, 603-612.

Riadi, M. (2020, Mei 30). Keputusan Pembelian (Pengertian, Dimensi, Jenis dan Proses Tahapan). Diambil kembali dari KajianPustaka: https://www.kajianpustaka.com

Sampoerna University. (2022, Maret 23). Pengertian Manajemen Pemasaran, Fungsi dan Tujuannya. Diambil kembali dari Sampoerna University: https://www.sampoernauniversity.ac.id

Ufithroh, N. (2023). Strategi Pemasaran dan Harga dalam Upaya Peningkatan Efektivitas Penjualan Sensor AC di CV. Fassa Group Bandung. Jurnal Pendidikan Tambusai, 2016-2023.

Downloads

Published

2024-06-18

How to Cite

Amiruloh, M. R., & Arif, M. (2024). ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE PADA MAHASISWA DI UNIVERSITAS PAMULANG. Prosiding Seminar Nasional Manajemen, 3(2), 1887–1893. Retrieved from https://openjournal.unpam.ac.id/index.php/PSM/article/view/40937