Analisis Perubahan Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Telorindo di Kedaung Ciputat Tangerang Selatan
Keywords:
Harga, Kualitas Produk, Keputusan PembelianAbstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh perubahan harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Toko Telorindo di Kedaung Tangerang Selatan. Metode penelitian menggunakan metode kualitatif. Metode Analisis SWOT Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa perubahan harga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian untuk membeli. Perubahan harga dan kualitas produk mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap pengambilan keputusan pembelianReferences
Anwar, Iful (2015), Pengaruh harga dan kualitas produk, Volume 4, Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen.
Kotler dan Amstrong (2016), Pengertian kualitas produk. Jurnal Ekonomi dan Manajemen, Volume 13, (2), 2016
Suganda, N., Harahap, D., & Rohandi, M. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Nilai Emosional terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Kosmetik Wardah di Jawa Barat. Bandung Conference Series: Business and Management.
Sugiyono. (2013), Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Syah, A., Prihatini, A., & Pinem, R. (2022). Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen pada Layanan Video Streaming Digital Viu. Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis
Zulkhairi, - (2020) Pengaruh Kualitas dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Telur Ayam di Desa Hessa Air Genting Kabupaten Asahan. Undergraduate thesis, UNIMED
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Melinda Maharani, Nadia Damayanti, Vitarissa Sandra Resti
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.