Strategi Pemasaran pada Konveksi A dan G di Kebon Kacang Jakarta Pusat: Studi Manajemen
Keywords:
Analisis SWOT, Strategi pemasaran dalam dunia perkonveksianAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mendalami strategi pemasaran yang diterapkan oleh konveksi A & G di Kebon Kacang, Jakarta Pusat dengan menggunakan pendekatan analisis kuantitatif. Konveksi A & G merupakan salah satu pelaku bisnis dalam industri konveksi di wilayah tersebut yang memiliki peran penting dalam memenuhi kebutuhan pakaian konsumen lokal. Penelitian ini menggunakan metodologi kuantitatif untuk mengumpulkan dan menganalisis data. Analisis kuantitatif dilakukan untuk mengevaluasi berbagai aspek strategi pemasaran yang telah diterapkan oleh konveksi A & G, termasuk segmentasi pasar, penentuan harga, promosi, distribusi, dan analisis SWOT.
References
Kotler & Armstrong (2011), pentingnya strategi pemasaran dalam aspek pengembangan
Moh rusdi : JSMB vol 6 (2) (2019)//jurnal trunojoyo . Studi Manajemen dan Bisnis
Natasya Devanandra : Strategi marketing untuk mengembangkan usaha (03 maret 2022)// dalam PT Mid Solusi Nusantara View all Mekari products
Wilda yus’atika : “tahap pencatatan transaksi untuk menghitung laba rugi” // (2021) hal 46-48 universitas uin walisongo.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.