Strategi Pemasaran pada Konveksi A dan G di Kebon Kacang Jakarta Pusat: Studi Manajemen

Authors

  • Masruhul Amri Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Prodi Manajemen, Universitas Pamulang
  • Dinda Nadiatul Mujidah Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Prodi Manajemen, Universitas Pamulang

Keywords:

Analisis SWOT, Strategi pemasaran dalam dunia perkonveksian

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendalami strategi pemasaran yang diterapkan oleh konveksi A & G di Kebon Kacang, Jakarta Pusat dengan menggunakan pendekatan analisis kuantitatif. Konveksi A & G merupakan salah satu pelaku bisnis dalam industri konveksi di wilayah tersebut yang memiliki peran penting dalam memenuhi kebutuhan pakaian konsumen lokal. Penelitian ini menggunakan metodologi kuantitatif untuk mengumpulkan dan menganalisis data. Analisis kuantitatif dilakukan untuk mengevaluasi berbagai aspek strategi pemasaran yang telah diterapkan oleh konveksi A & G, termasuk segmentasi pasar, penentuan harga, promosi, distribusi, dan analisis SWOT.

References

Kotler & Armstrong (2011), pentingnya strategi pemasaran dalam aspek pengembangan

Moh rusdi : JSMB vol 6 (2) (2019)//jurnal trunojoyo . Studi Manajemen dan Bisnis

Natasya Devanandra : Strategi marketing untuk mengembangkan usaha (03 maret 2022)// dalam PT Mid Solusi Nusantara View all Mekari products

Wilda yus’atika : “tahap pencatatan transaksi untuk menghitung laba rugi” // (2021) hal 46-48 universitas uin walisongo.

Downloads

Published

2024-06-07

How to Cite

Amri, M., & Mujidah, D. N. (2024). Strategi Pemasaran pada Konveksi A dan G di Kebon Kacang Jakarta Pusat: Studi Manajemen. Prosiding Seminar Nasional Manajemen, 3(2), 1126–1130. Retrieved from https://openjournal.unpam.ac.id/index.php/PSM/article/view/40476