Analisis Pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian Shampo Pantene
Keywords:
Promosi, Shampo, Keputusan PembelianAbstract
Produk- produk kebersihan telah banyak beredar di masyarakat, dengan berbagai macam merk dan varian serta keunggulan yang ditawarkan. Selain produk kebersihan wajah, produk kebersihan rambut atau biasa kita sebut sampo masih menjadikan produk yang sangat dicari, karena shampo membantu membersihkan rambut serta masalah-masalahnya. Dengan adanya shampo, maka diharapkan dapat mengatasi permasalahan rambut konsumen. Agar pelaku usaha dapat menciptakan strategi pemasaran untuk menarik minat beli konsumen, maka keputusan pembelian sangat perlu diperhatikan. Salah satu faktor keputusan pembelian yaitu dengan promosi. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa pengaruh suatu promosi dalam keputusan pembelian shampo Pantene.
References
Irama, Apit Deddy dan Tito Siswanto (2022). Pengaruh Diferensiasi Produk dan in Store Promotion terhadap Keputusan Pembelian Pantene (studi Pada Konsumen Milenial di Hypermart Depok). Jurnal Riset Akuntansi dan Manajemen.
Maghfur, Salim. (2018). Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Shampo Pantene di Kota Wates.
Safitri, Eka Apriliya, Hj. Aida Vitria dan Nurul Hasanah (2021). Pengaruh Brand Ambasador dan Iklan di Televisi terhadap Keputusan Pembelian Shampo Pantene pada Audryna Cosmetic Banjarmasin. (Study Kasus Pada Konsumen Produk Shampo Pantene di Kota Banjarmasin Barat. Repository Uniska.s
Wulandari, Della Umi dan Sukaris. (2024). Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Shampo Pantene. Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 7(1):49-70. https://ejournal.imperiuminstitute.org/index.php/JMSAB/article/view/1163
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.