Kosep Dasar Manajemen Pemasaran Dalam Pasar Internasional Perusahaan : Studi Literatur
Keywords:
Ruang Lingkup Pemasaran di Internasional, Pentingnya Pemasaran, Konsep Dasar PemasaranAbstract
Manajemen Pemasaran Merupakan Proses Perencanaan Dan Pelaksanaan Pemikiran, Penetapan Harga, Promosi Serta Menyalurkan Gagasan Barang Dan Jasa Untuk Mendapatkan Pertukaran Yang Memenuhi Sasaran-Sasaran Individu Dalam Organisasi. Untuk Mencapai Pemasaran Yang Tepat Perlu Menganalisis Terlebih Dahulu Faktor Lingkungan. Peran Pemasaran Dalam Pembangunan Ekonomi Dapat Dihargai Setelah Membahas Masalah Lingkungan Dan Mengikuti Konsep Pengelolaan Lingkungan. Dalam Hal Ini, Pemasar Dituntut Untuk Berhatihati Dalam Kegiatan Pemasaran Mereka Yang Diarahkan Untuk Memenuhi Kebutuhan Pelanggan Tanpa Mengorbankan Kemampuan Generasi Mendatang Untuk Memenuhi Kebutuhan Mereka Sendiri. Pemasaran Adalah Suatu Proses Sosial Dan Manajerial Yang Membuat Individu Dan Kelompok Memperoleh Apa Yang Mereka Butuhkan Dan Inginkan Lewat Penciptaan Dan Pertukaran Timbal Balik Produk Dan Nilai Dengan Orang Lain. Menurut Mcleod Dan Schell Berpendapat Bahwa Pemasaran Adalah Kegiatan Perorangan Dan Organisasi Yang Mempercepat Hubungan Pertukaran Yang Memuaskan Dalam Lingkungan Yang Dinamis Melalui Penciptaan, Pendistribusian, Promosi Dan Penentuan Harga, Jasa Dan Gagasan.
References
Amir, M. Taufiq. 2005. Dinamika Pemasaran, Jelajahi Dan Rasakan. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Putri, Budi Rahayu Tanama. 2017. Manajemen Pemasaran. Denpasar.
Shinta, Agustina. 2011. Manajemen Pemasaran. Malang: Universitas Brawijaya Press (UB Press).
Kawet, Selvie Nangoy Silvya.L. Mandey Lotjey. T.Thn. “Pengaruh Promosi, Harga Dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Pada Matahari Departemen Store Manado ( Studi Kasus Di Matahari Departemen Store Manado).” 2 (1): 7-8.
S.E.M.B.A, Dr. Basu Swastha Dharmmesta. T.Thn. “Peran Pemasaran Dalam Perusahaan Dan Masyarakat.” 2 (1): 9-10.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.