Analisis Strategi Promosi Kopi Tomoro di Pamulang
Keywords:
Strategi; Promosi; Kopi Tomoro; Pemasaran DigitalAbstract
Penelitian ini menghasilkna strategi promosi pada bisinis kopi tomoro menggunakan berbagai strategi promosi,termasuk pemasaran digital melalui media social,penawaran diskon, dan kolaborasi dengan influencer lokal.pemasaran digital,terutama melalui istagram dan fecebook,menjadi sebuah stargei dengan mengunakan strategi ini akan menjadi ketertarikan konsumen terhadap minuman kopi tomoro.diskon promosi langsung berperan dalam meningkatkan kunjungan pelanggan dan penjualan dalam periode tertentu. Kolaborasi dalam influencer lokal dapat membantu memperluas jangkauan pasar dan meningkatkan visibilitas merek di kalangan demografis yang relavan.Namun penelitian ini juga mengidentifikasi tantangan seperti anggaran promosi yang terbatas dan kebutuhan untuk terus beradaptasi dengan tren pasar yang dinamis.Evaluasi menunjukan bhawa meski pun strategi yang diterapkan efektif dalam meningkatkan brand awareness dan menarik pelanggan,terhadap potensi untuk mengoptimalkan strategi dengan focus pada analisis data pelanggan dan personalisasi promosi.
References
Armstrong, G., & Kotler, P. (2017). Principles of Marketing (17th ed.). Pearson Education.
Chaffey, D., & Ellis-Chadwick, F. (2019). Digital Marketing (7th ed.). Pearson.
Creswell, J. W. (2014). Research Design: Qualitative, Quantitative, and Mixed Methods Approaches (4th ed.). Sage Publications.
Goh, K. Y., Heng, C. S., & Lin, Z. (2013). Social Media Brand Community and Consumer Behavior: Quantifying the Relationship between Social Media and Purchase Intentions. Journal of Marketing Theory and Practice, 21(4), 407-423.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing Management (15th ed.). Pearson Education.
Solomon, M. R. (2020). Consumer Behavior: Buying, Having, and Being (13th ed.). Pearson.
Tuten, T. L., & Solomon, M. R. (2017). Social Media Marketing (3rd ed.). Sage Publications.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.