Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Pada Usaha Martabak Orient Pejaten Jakarta Selatan
Keywords:
Strategi pemasaran, Penjualan, Targetting Positioning, Marketing Mix, SWOT analisis.Abstract
Penelitian ini analisis strategi pemasaran untuk meningkatkan penjualan pada usaha Martabak Orient di Pejaten Jakarta Selatan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran yang diterapkan oleh usaha martabak orient untuk meningkatkan penjualan. Data yang dibutuhkan peneliti menggunakan metode Kualitatif. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini bersumber dari data primer dan data skunder. Metode yang dipergunakan dalam mengumpulkan data yang dibutuhkan: Observasi, Wawancara, Dokumen dan Jurnal. Dari hasil Analisi SWOT yang di peroleh bahwa posisi usaha Martabak Orient di Pejaten Jakarta Selatan memiliki strategi dan kekuatan sehingga dapat memanfaatkan peluang yang ada. Strategi yang harus dipertahankan dalam kondisi saat ini adalah Strategi yang mendukung kebijakan pertumbuhan yang agresifReferences
Aikal Bisma Rendelangi, S. &. (2023). Pengaruh Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume. Journal Economic and Business.
Efrina Masdaini, A. D. (2022). Analisis Keputusan Pembelian pada Konsumen Warung Kopi. Jurnal Terapan Ilmu Ekonomi, Manajemen dan Bisnis.
Irdha Yanti Musyawarah, D. I. (2022). Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Pada Usaha Ibu. Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen.
Renyarosari Bano Seran, E. S. (2023). Strategi Pemasaran yang Unik: Mengoptimalkan Kreativitas. Jurnal Mirai Management.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Dwi Bagus Kurnia, Muhammad Dhaifan Arrash, Muhammad Khairul Anwar
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.