Analisis Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada Kopi Nako Di Pamulang

Authors

  • Fariha almunawaroh Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis
  • Muhammad ilhamsyah Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Keywords:

Strategi Pemasaran, Analisis SWOT, kepuasan pelanggan

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi promosi terhadap kepuasan pelanggan pada kopi nako di pamulang, jenis penelitian ini adalah kualitatif dengan menggunakan data sekunder dan primer yang diperoleh dari kutipan jurnal dan wawancara, Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis swot. Hasil penelitian menunjukkan bahwa untuk mengetahui strategi pemasaran dengan analisis swot sudah sangat tepat dan hasil kepuasan pelanggan di dapatkan dengan metode wawancara.

References

Ahmad, M., & dkk. (2019). Analisa Strategi Marketing Mix Menggunakan Konsep 4p (Price, Product,Place, Promotion) Pada Pt. Haluan Riau. Jurnal Teknik Industri, 79-86.

Buchari, A. (2015). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta

Dwi Putri , F., & Nov Elhan Gea. (2022). Analisis Strategi Pemasaran dalam MENINGKATkan Kepuasaan Pelanggan. Jurnal EMBA, 1299-1307

Fitri , L. N., & Nuril , L. A. (2021). Analisa Strategi Pemasaran Batik Secara Online pada Produsen Batik Warga Muhammadiyah Desa Kenongo Kabupaten Sidoarjo. Malia: Jurnal Ekonomi Islam, 33-42.

Kotler, K. (2016). Manajemen Pemasaran. Jilid 1 Edisi ke 13. Jakarta: Erlangga.

Lengkong, S., & Londa, J. (2017). Strategi Public Relations dalam Pemulihan Citra Perusahaan (Studi Kasus Rumah Makan Kawan Baru Megamas Manado). Acta Diurna Komunikasi, 6(1), 1-11.

Rustiana, E. (2016). Analisis Manajemen Strategi Pada Pt . Pln ( Persero ). Jurnal Ekonomi dan Bisnis, 12-20.

Siti , H., Bakkareng, & Hosra Afrizoni. (2022). Pengaruh Martketing MIX dan Perilaku konsumen Terhadap Keputusan Pembeli Jasa Percetakan Paberta Jaya Padang. Jurnal Matua, 63-75.

Sukma, A. S., & dkk. (2021). Analisis Manajemen Strategik Perusahaan Waralaba pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pada KFC). Jurnal Pendidikan Tambusai, 5(2), 2965-2972.

Yosua, H. K., & dkk. (2021). Analaisis Perbandingan Strategi Promosi, Kualitas Layanan dan Kepuasaan Pelanggan Pada Pengguna Kartu Telkom dan Tri diKecanatan Motoling Timur. Jurnal EMBA, 851-858

Downloads

Published

2024-06-07

How to Cite

almunawaroh, F., & ilhamsyah, M. (2024). Analisis Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada Kopi Nako Di Pamulang. Prosiding Seminar Nasional Manajemen, 3(2), 1005–1013. Retrieved from https://openjournal.unpam.ac.id/index.php/PSM/article/view/40426