Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Lady Rose Di Ramayana Ciplaz Parung
Keywords:
Citra Merek, Kualitas Produk, dan Keputusan PembelianAbstract
Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menjelaskan pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Lady Rose. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Sumber data yang digunakan dengan menyebarkan kuesioner, serta data primer berupa jurnal. Populasi semua konsumen produk Sprei Lady Rose dengan sampel penelitian sebanyak 100 orang, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien diterminasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Citra merek mampu meningkatkan keputusan pembelian Produk Seprei Lady Rose dan Kualitas produk mampu meningkatkan keputusan pembelian Produk Seprei Lady Rose (jalan Raya parung, Ramayana ciplaz parung).
References
Fadillah, A., & Koyum, K. (2015). Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan. Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan, 3(2), 125–132. https://doi.org/10.37641/jimkes.v3i2.824
Farisi, S. (2018). Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Adidas Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. The National Conferences Management and Business (NCMAB), 689–705.
Nasution, A. E., Putri, L. P., & Lesmana, M. T. (2019). Analisis Pengaruh Harga, Promosi, Kepercayaan, dan Karakteristik Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada 212 Mart di Kota Medan. Proseding Seminar Nasional Kewirausahaan, 1(1), 194–199. https://jurnal.umsu.ac.id/index.php/snk/article/view/3594
Simamora, A. A. N., & Fatira, M. (2019). Kemudahan Aplikasi Dan Keragaman Produk Dalam Membentuk Keputusan Pembelian Generasi Milenial Berbelanja Secara Online. Jurnal Maneksi, 8(2), 213–222. https://doi.org/10.31959/jm.v8i2.395
Wijayanto, I., & Iriani, S. S. (2013). Pengaruh Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen. Jurnal Ilmu Manajemen |, 1, 910–918.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.