Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Lady Rose di Ramayana Ciplaz Parung

Authors

  • Putri Nanda Rosyita Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pamulang
  • Badriyah Safitri Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pamulang
  • Muhamad Gustiyana Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pamulang

Keywords:

Citra Merek, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menjelaskan pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Lady Rose. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Sumber data yang digunakan dengan menyebarkan kuesioner, serta data primer berupa jurnal. Populasi semua konsumen produk Sprei Lady Rose dengan sampel penelitian sebanyak 100 orang, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien diterminasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Citra merek mampu meningkatkan keputusan pembelian Produk Seprei Lady Rose dan Kualitas produk mampu meningkatkan keputusan pembelian Produk Seprei Lady Rose (jalan Raya parung, Ramayana ciplaz parung).

References

Fadillah, A., & Koyum, K. (2015). Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan. Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan, 3(2), 125–132. https://doi.org/10.37641/jimkes.v3i2.824

Farisi, S. (2018). Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Adidas Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. The National Conferences Management and Business (NCMAB), 689–705.

Nasution, A. E., Putri, L. P., & Lesmana, M. T. (2019). Analisis Pengaruh Harga, Promosi, Kepercayaan, dan Karakteristik Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada 212 Mart di Kota Medan. Proseding Seminar Nasional Kewirausahaan, 1(1), 194–199. https://jurnal.umsu.ac.id/index.php/snk/article/view/3594

Simamora, A. A. N., & Fatira, M. (2019). Kemudahan Aplikasi Dan Keragaman Produk Dalam Membentuk Keputusan Pembelian Generasi Milenial Berbelanja Secara Online. Jurnal Maneksi, 8(2), 213–222. https://doi.org/10.31959/jm.v8i2.395

Wijayanto, I., & Iriani, S. S. (2013). Pengaruh Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen. Jurnal Ilmu Manajemen |, 1, 910–918.

Downloads

Published

2024-05-31

How to Cite

Rosyita, P. N., Safitri, B., & Gustiyana, M. (2024). Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Lady Rose di Ramayana Ciplaz Parung. Prosiding Seminar Nasional Manajemen, 3(2), 1720–1725. Retrieved from https://openjournal.unpam.ac.id/index.php/PSM/article/view/40775