Pengaruh Relationship Marketing terhadap Kepuasan Pelanggan Teppanyaki Maison Tatsuya Aeon Mall BSD City
Keywords:
RelationshipMarketing, Kepuasan Pelanggan, TeppanyakiMaison TatsuyaAbstract
Dalam era globalisasi, adanya persaingan bisnis yang semakin ketat menyebabkan aktifitas pemasaran dan manajemen suatu perusahaan terdorong untuk mengikuti perkembangan guna menjaga kelangsungan dari brand. Maison Tatsuya di Aeon Bsd melakukan relationship marketing untuk memuaskan dan menjalin hubungan baik dengan para pelanggan. Usaha relationship marketing yang baik dapat membantu brand dalam memahami keinginan dan kebutuhan sehingga perusahaan dapat memuaskan serta membangun tingkat loyalitas dari para pelanggan agar selalu setia kepada perusahaan dalam jangka waktu ke depan. Penelitian ini bertujuan menganalisa pengaruh relationship marketing terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan Maison Tatsuya Aeon Bsd. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kuantitatif dan teknik pengumpulan data dengan pengambilan sampel dari penyebaran kuesioner.
References
Santoso, L. R. (2015, April 4). PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN KORAN KOMPAS DI SURABAYA . Retrieved from Neliti: https://www.neliti.com/id/publications/132440/pengaruh-relationship-marketing-terhadap-kepuasan-pelanggan-dan-loyalitas-pelang
Kadir, A., Basri, M., & Rodi. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan, Nilai, Kepercayaan Dan Loyalitas Pelanggan Rumah Tangga Pada Perusahaan Daerah Air Minum Kota Kendari. Jurnal Publicuho, 1(1), 2837.
Norhermaya, Y. A., & Soesanto, H. (2016). Analisis Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Kepercayaan Dan Loyalitas Pelanggan Untuk Meningkatkan Minat Beli Ulang (Studi Pada Online Store Lazada.co.id). Diponegoro Journal of Management, 5(3), 11051117.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.