Analisis Kualitas Pelayanan Ramah di Kantin Bude Sahlan SDN Pejaten Barat 08 pagi Jakarta Selatan
Keywords:
Kantin, Kualitas pelayanan, Analisis servqualAbstract
Sekolah memiliki kantin yang berperan penting dalam menyajikan makanan dan minuman bergizi serta aman untuk para muridnya. Kantin yang nyaman, bersih serta sehat dapat meningkatkan kepuasan dan mendukung proses belajar mengajar siswa siswi terutama di SDN Pejaten Barat 08 Pagi. Penelitian ini meneliti kualitas pelayanan ramah di Kantin Bude Sahlan SDN Pejaten Barat 08 Pagi, Jakarta Selatan, dengan menggunakan metode Kualitatif Analisis SERVQUAL melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara umum, kualitas pelayanan ramah yang diberikan kepada pelanggan di Kantin Bude Sahlan tergolong baik.
References
Basrah Saidani, (2012). PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI PADA RANCH MARKET . Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia (JRMSI), 4-6.
Ermawati, E. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Nasi Kuning Puput Di Kayumalue . Jurnal Ilmu Ekonomi dan Bisnis Islam - JIEBI, 37-40.
Maharani1, A. (2023). Kualitas Pelayanan Jasa Pada Usaha Mama Laundry di Rempoa Kota. 88-93.
Mulyana, A. (2019). PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG SHAO KAO KERTAJAYA MELALUI KEPUASAN PELANGGAN. AGORA Vol. 7, No. 2,.
Rosaliana, F. (2018). PENGARUH SALES PROMOTION DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA MINAT PEMBELIAN ULANG(Survei pada Konsumen Jasa GrabCar di Kota Malang). UNIVERSITAS BRAWIJAYA FAKULTAS ILMU ADMINISTRASI BISNIS KONSENTRASI PEMASARAN, 54-56.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.