Analisis SWOT Terhadap Strategi Pemasaran pada Studio Foto Wisphot

Authors

  • Ferdian Suparman Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pamulang
  • Nurani Gulo Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pamulang

Keywords:

Strategi Pemasaran; Analisis SWOT; Manajemen

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk  mengetahui faktor internal dan eksternal Studio Foto Wisphot dalam analisis SWOT. Dengan demikian kami dapat menentukan strategi pemasaran yang dapat digunakan oleh Studio Foto Wisphot yang bertujuan untuk meningkatkan penjualan produk. Sehingga membuat Studio Foto Wisphot memiliki peluang untuk tumbuh dan sukses di pasar lokal mereka.

References

Fauzani, M., Akramiah, N., & Sutikno, B. (2018). Analisis SWOT dalam Penentuan Strategi Pemasaran Produk PT. Karunia Sentosa Plastik. Jurnal Ekonomi Manajemen Akuntansi (Jurnal EMA), 3(2), 104-117.

Gatari, K. C., Hanifah, S. N., & Mutia, Z. (2024). Analisis SWOT Terhadap Strategi Pemasaran Pada Perusahaan Transmart. Prosiding Seminar Nasional Manajemen, 3(1), 353-359.

Rahmawati, A., Fahira, A. M., & Safitri, S. N. (2024). Analisis SWOT Terhadap Strategi Pemasaran Pada Usaha Soto Pakde Yo. Prosiding Seminar Nasional Manajemen, 3(1), 266-269.

Sukatmadiredja, N. R., & Rosita, W. M. (2019). Strategi Pemasaran Melalui Analisis SWOT Pada Perusahaan Kopi Lokal. Ecopreneur. 12, 2(2), 12-25.

Zevi, I. (2018). Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Produk Pada Pt. Proderma Sukses Mandiri (Bachelor's thesis, Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah Jakarta).

Downloads

Published

2024-05-31

How to Cite

Suparman, F., & Gulo, N. (2024). Analisis SWOT Terhadap Strategi Pemasaran pada Studio Foto Wisphot. Prosiding Seminar Nasional Manajemen, 3(2), 1637–1640. Retrieved from https://openjournal.unpam.ac.id/index.php/PSM/article/view/40730