Kepuasan Pelanggan pada Ayam Bakar Tenda Mas Bewok di BSD

Authors

  • Sony Ceasario Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen Universitas Pamulang
  • Kiki Alya Syakira Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen Universitas Pamulang

Keywords:

Kepuasan pelanggan

Abstract

Kepuasan pelanggan adalah suatu hal yang dicari atau dibutuhkan konsumen untuk memenuhi kebutuhan akan cita rasa termasuk didalam nya ayam bakar tenda mas bewok yang terletak di daerah bsd, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan pelanggan nya terhadap rasa yang dijanjikan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan ayam bakar tenda mas bewok sebanyak 4 orang untuk diwawancara. Data yang dianalisis dalam penelitian ini berasal dari data primer dengan cara datang langsung ke pelanggan ayam bakar tenda mas bewok

References

Dewi, R. S. (2016). ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN PADA PEDAGANG KAKI LIMA DIKAWASAN SIMPANG LIMA SEMARANG. Jurnal Administrasi Bisnis, 5(1), 13-23. https://doi.org/10.14710/jab.v5i1.12719

https://www.google.com/search?q=menurut+para+ahli+kepuasan+pelanggan+adalah&rlz=1C

CHBF_enID1048ID1048&oq=menurut+para+ahli+kepuasan+pelanggan&gs_lcrp=EgZjaHJvbWUqBwgAEAAYgAQyBwgAEAAYgAQyBggBEEUYOTIICAIQABgWGB4yCAgDEAAYFhgeMggIBBAAGBYYHjIICAUQABgWGB4yCAgGEAAYFhgeMggIBxAAGBYYHjIICAgQABgWGB4yCAgJEAAYFhge0gEKMjg1MjZqMGoxNagCCLACAQ&sourceid=chrome&ie=UTF-8

https://repository.maranatha.edu/7341/7/9752086_Conclusion.pdf

https://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68301

https://www.google.com/search?sca_esv=544798f1b50553ec&sca_upv=1&rlz=1CDGOYI_enID

ID999&hl=en-US&sxsrf=ACQVn0_ixmpH5qMLzRZskeJypMzUUA7kiQ:1714396676215&q=Siapa+ahli+yang+mengatakan+bahwa+ada+4+indikator+untuk+mengukur+kepuasan+pelanggan%3F&sa=X&ved=2ahUKEwjF8I6nweeFAxVfyDgGHRURD0UQzmd6BAhKEAY&biw=390&bih=777&dpr=3

https://www.gramedia.com/literasi/kepuasan-pelanggan/

Downloads

Published

2024-06-16

How to Cite

Ceasario, S., & Syakira, K. A. (2024). Kepuasan Pelanggan pada Ayam Bakar Tenda Mas Bewok di BSD. Prosiding Seminar Nasional Manajemen, 3(2), 1824–1828. Retrieved from https://openjournal.unpam.ac.id/index.php/PSM/article/view/40917