Pengaruh Promosi Kualitas Produk Dan Brand Image Motor Matic Honda Terhadap Keputusan Pembelian Di Jaya Utama Motor

Authors

  • Irwansyah Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis
  • Dwi Rio Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Keywords:

Promosi, Brand Image, Pembelian

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh promosi kualitas produk dan brand image terhadap keputusan pembelian di Jaya Utama Tangerang Selatan. Jenis Metode penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh promosi kualitas produk dan brand image terhadap keputusan pembelian di Jaya Utama Tangerang Selatan. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah Sumber data yang digunakan terdapat data primer dari wawancara, dan juga data sekunder berupa jurnal,dokumen dan lainnya. Dan Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh promosi kualitas produk dan brand image memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

References

Boedianto, Laurentia Priska, and Dhyah Harjanti. “Strategi Pengembangan Bisnis pada Depot Selaris dengan Pendekatan Business Model Canvas.” AGORA, vol. 3, no. 2, 2015, pp. 292 - 301, https://publication.petra.ac.id/index.php/manajemen-bisnis/article/view/3687/3355. Accessed 6 June 2022.

Ida Rosita Sari, Harti. “Pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian”. AKUNTABEL 18 (3), 2021 444-451http://journal.feb.unmul.ac.id/index.php/AKUNTABEL.

Pristanto Ria Irawan, Abdillah, Taryanto. “Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada Home Industry Sandal Kulit Kandangwesi Collection Garut”. Volume 3 No.2 Agustus 2022 e-ISSN:2721-9062p-ISSN:2716-4152.jurnal.umj.ac.id/index.php/JMMB.Email jmmb@umj.ac.id.

Rima Rizqi Wijayanti, Yogih Prayoga, Abdurrasyid. “Sistem Pakar Diagnosa Kerusakan Motor Honda Matic Menggunakan Metode Forward Chaining”. IKA (Jurnal Informatika) Universitas Muhammadiyah Jakarta P ISSN : 2549-0710Jakarta, Juni2022, pp 127-134E ISSN : 2722-2713.

Rissa Mustika Sari, Prihartono. “Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Survey Pelanggan Produk Sprei Rise)”. JIMEA | Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, dan Akuntansi) Vol. 5 No. 3, 2021.

Yogi Wiyandra, Firna Yenila, Raja Ayu Mahessya. “Sistem Pakar Kerusakan Sepeda Motor Matic Dengan Metoda Hybrid” Jurnal KomtekInfo , Vol.8 No.2 Tahun 2021, p-ISSN : 2356-0010. DOI : 10.35134/komtekinfo.v7i4. Page : 145-153.

Downloads

Published

2024-06-28

How to Cite

Irwansyah, & Rio, D. (2024). Pengaruh Promosi Kualitas Produk Dan Brand Image Motor Matic Honda Terhadap Keputusan Pembelian Di Jaya Utama Motor . Prosiding Seminar Nasional Manajemen, 3(2), 2193–2199. Retrieved from https://openjournal.unpam.ac.id/index.php/PSM/article/view/41418