Implementasi Strategi Marketing Mix Pada Produk Frozen Food Merek Loka Saji
Keywords:
Marketing Mix, Pemasaran, Frozen Food.Abstract
Di Indonesia saat ini bisnis makanan siap saji sangat berkembang pesat, pasalnya masyarakat terutama generasi millennial sekarang sangat senang dengan hal-hal yang praktis dan juga cepat. Bisnis frozen food menjadi bisnis yang banyak digemari oleh para pelaku usaha saat ini. Salah satu produk frozen food yang sedang berkembang saat ini adalah Loka Saji, Loka Saji menyediakan berbagai macam menu yang bervariasi yaitu keju aroma, cireng mini mix, cireng mini bojot, bakso goreng, cimol cheesy melt, dan lain-lain dengan harga mulai dari Rp 19.000. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan teknik pengumpulan data sekunder melalui observasi dan studi kepustakaan. Hasil dari penelitian ini didapatkan bahwa Loka Saji menerapkan marketing mix untuk memasarkan produknya sehingga konsumen dengan mudah mendapatkan dan memenuhi kebutuhannya.References
Anisa, N., & Solihin, D. (2023). Pengaruh Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Dimsum Teh Susi Cabang Desa Cibentang Ciseeng Bogor. Jurnal Ilmiah Mahasiswa (JIMAWA). 3(2).
Aprianti, V., & Solihin, D. (2023). Pengaruh Kompensasi dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT Gelatik Supra Tangerang Selatan. Prosiding Seminar Nasional Manajemen. 2(2).
Aprilliani, S., Supriyatna, W., & Solihin, D. (2023). Pelatihan Meningkatkan Jiwa Berwirausaha pada Santri Ponpes Mathla'ul Hidayah Cisauk. DEDIKASI PKM, 4(2), 174-179. doi:http://dx.doi.org/10.32493/dedikasipkm.v4i2.29747
Mamonto, F., Tumbuan, W., Rogi, M., Windy Mamonto, F., JFA Tumbuan, W., Rogi, M. H., Ekonomi dan Bisnis, F., & Manajemen Universitas Sam Ratulangi Manado, J. (2021). Analysis Of Marketing Mixed Factors (4p) On Purchase Decisions At Podomoro Poigar Eating House In New Normal Era. 9(2), 110–121.
Normansya, R., & Solihin, D. (2023). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Keputusan Konsumen dalam Menggunakan Jasa Pengiriman pada J&T Express Cabang Taman Tekno Tangerang Selatan. JIMAWA (Jurnal Ilmiah Mahasiswa). 3(1).
Rahmawaty, F., & Solihin, D. (2023). Pengaruh Promosi Penjualan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Faw Coffee Victor Kota Tangerang Selatan. Jurnal Ilmiah Swara MaNajemen (Swara Mahasiswa Manajemen), 3(1), 69-80. doi:http://dx.doi.org/10.32493/jism.v3i1.28926
Solihin, D., & Ahyani, A. (2023). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan serta Implikasinya pada Loyalitas Pelanggan. Jurnal Disrupsi Bisnis 6(4).
Solihin, D., & Kamal, F. (2023). Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Dealer Tunas Toyota di Cinere Kota Depok. Jurnal Arastirma, 3(1), 206-216. doi:http://dx.doi.org/10.32493/arastirma.v3i1.32160
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sutanto, E., & Solihin, D. (2023). Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT Netciti Persada Area Alam Sutera Kota Tangerang. Prosiding Seminar Nasional Manajemen, 2(1), 198-206. Retrieved from http://openjournal.unpam.ac.id/index.php/PSM/article/view/28993
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Delaura Novatama, Dalif Apriyanto, Michael Kevin Sanjaya
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.