KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI SOGO EMPORIUM PLUIT MALL
Keywords:
Kualitas pelayanan, keputusan pembelian, konsumenAbstract
Kemajuan sebuah perusahaan salah satunya dipengaruhi oleh kemampuan perusahaan dalam melayani konsumennya. Pelayanan yang perusahaan berikan harus memperhatikan kualitas standar yang diberikan kepada pelanggan bahkan harus melebihi efektasi yang diharapkan oleh pelanggan sehingga dapat membuat para pelanggan bertahan menggunakan jasa perusahaan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen di Sogo Emperium Pluit Mall Penelitian termasuk dalam jenis penelitian deskriptif, sumber data dan teknik pengumpulan data: observasi, wawancara, metode kepustakaan dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukan terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen yang terlihat dari sudut pandang sistem, prosedur, dan mekanisme pelayanan dalam menangani kebutuhan konsumen sehingga menyebabkan terjadinya keputusan pembelian oleh pihak konsumen
References
Freekly Steyfli Maramis, Jantje L. Sepang, Agus S. Soegoto. Pengaruh Kualitas Produk , Harga, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT. AIR MANADO. Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen Vol. 6 No.3. 2018
Asrizal Efendy Nasution, Linzzy Pratami Putri, Muhammad Taufik Lesmana. Analisis Pengaruh Harga, Promosi, Kepercayaan dan Karakteristik Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada 212 Mart di Kota Medan. Jurnal Umsu ac.id Vol 1(1) 165-173. 2019
Cokorda Istri Mas Kusumaningra, Komang Trisna Eka Putra. Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen. Jurnal Akuntansi Bisnis dan Ekonomi
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.