Analisis Pengaruh Desain Kemasan terhadap Keputusan Pembelian Cimory Yogurt Drink di Tangerang Selatan
Keywords:
Desain kemasan, keputusan pembelian, minuman, cimory yogurt drinkAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Desain produk dan Kualitas produk terhadap keputusan pembelian Cimory Yogurt di Tangerang Selatan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif. Data penelitian ini dikumpulkan dengan menyebarkan kunsioner secara online pada 100 orang sampel yang melakukan pembelian Cimory Yogurt. Hasil penelitian menunjukkan bahwa desain kemasan dan citra produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian Cimory Yogurt di Tangerang Selatan. Studi tersebut menyarankan agar perusahaan memperhatikan desain kemasan dan citra mereknya untuk meningkatkan penjualan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa sebuah desain produk kemasan sangat berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Cimory yogurt drink.
References
Cimory (2021) Cimory Yogurt Shake. Diakses dari https://www.cimory.com/produk/yogurt-shake/
Jasella Handayani, Derriawan Derriawan, Tyahya Wisnu Hendatni.(2020). Pengaruh desain produk terhadap keputusan pembelian dan dampaknya pada kepuasan konsumen Shopping Goods. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila. Jakarta
Kotler. P., & Keller, K. L. (2016) Marketing Management. Pearson Education
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.