Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
International Proceeding on Entrepreneurship
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Reviewer
Privacy Statement
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 1 (2021): Proceeding Sekretari Universitas Pamulang
Vol. 1 No. 1 (2021): Proceeding Sekretari Universitas Pamulang
Proceeding Sekretari Universitas Pamulang
Published:
2021-03-21
Articles
PERAN SEKRETARIS DALAM PENANGANAN TELEPON PADA KANTOR KEDEPUTIAN STANDAR NASIONAL SATUAN UKURAN DI BADAN STANDARDISASI NASIONAL, PUSPIPTEK-TANGERANG SELATAN
Harjoyo Harjoyo, Desilia Purnama Dewi, Muthia Lisdha
PDF
PENGAMATAN TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN ATAS LAYANAN PADA PT. ENERKA TEKNIKA UTAMA-BINTARO
Sugiyarto Sugiyarto
PDF
PROSES PEMBELAJARAN SECARA DARING SELAMA PANDEMI
Desya Rhamadani, Maesaroh Maesaroh, Resmita Putri
PDF
PERAN SALES DALAM MEMBANGUN PELAYANAN PRIMA TERHADAP CUSTOMER PADA PT GARUDA TEHNIK INDONESIA
Asyuni Nari
PDF
PERAN DAN TUGAS ADMINISTRASI FOOD & BEVERAGE SERVICE PADA HOTEL SANTIKA BSD CITY SERPONG
Unik Desthiani, Ratna Suminar, Shely Cristiani
PDF
PERAN SEKRETARIS DALAM MENGELOLA TATARUANG KANTOR SUBBAGIAN KEPEGAWAIAN DI PUSDIKLAT KEMENTERIAN PERDAGANGAN
Nurhayati Nurhayati, Nurfika Praresh Deraginanto
PDF
MOTIF TIE DYE PADA PRODUK TEKSTIL MENURUT PEBISNIS ONLINE DI TENGAH PANDEMI
Cintya Anindita, Salma Ayu Nisa Romadhon, Saskia Afriyanti
PDF
PERAN RECEPTIONIST DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN PRIMA KEPADA PELANGGAN DI HOTEL FONTANA JAKARTA SELATAN
Ferlinda Ferlinda
PDF
PERAN ADMINISTRASI DALAM MENANGANI PENDISTRIBUSIAN PAKET MASUK PADA BAGIAN PURI PAGI DI PT POS INDONESIA TANGERANG SELATAN
Desilia Purnama Dewi, Harjoyo Harjoyo, Ratih Nurjanah
PDF
PROSES PEMBELAJARAN DARING SELAMA PANDEMI COVID -19
Triani Wulaningsih, Esra BR Sihite, Ika Sari Utami, Sarafina Nabila
PDF
ETIKA KOMUNIKASI STAF TELEMARKETING PADA KONSUMEN DI PT ASURANSI JIWA MANULIFE INDONESIA BSD TANGERANG SELATAN
Katry Anggraini, Annie Rufeidah, Siti Fatimah
PDF
PERAN ADMINISTRASI ONLINE E-COMMERCE DALAM MELAYANI PELANGGAN PADA TOKO HERBALTUM
Anisa Putri
PDF
CARA PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19
Ari Gustiawan, Rini Berliana Nehe
PDF
URGENSI PENGUATAN PENDIDIKAN KARAKTER PADA PENDIDIKAN VOKASI DI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0
Deni Darmawan
PDF
CARA PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19
Desi Citra Dewi, Jesika Setyani, Siti Yulyanti
PDF
PROSES PEMBELAJARAN SECARA DARING SELAMA PANDEMI COVID-19 DI UNIVERSITAS PAMULANG
Betharia Sianturi, Yunita Nurkumala, Yamuda Hulu
PDF
MENCAPAI KEPUASAN NASABAH MELALUI PELAYANAN PRIMA OLEH CUSTOMER SERVICE PT BPR MAS PAMULANG-TANGSEL
Nani Nuraini Sarah, Saroja Saroja
PDF
STRATEGI SEKRETARIS MENGHADAPI KARAKTER PERUBAHAN PADA ABAD KE-21
Margaretha Sri Udari
PDF
PENDEKATAN KOMPETENSI MAHASISWA TATA BUSANA UNIVERSITAS NEGERI MALANG DENGAN KEBUTUHAN INDUSTRI MELALUI SINERGI KOLABORASI
Agus Hery Supadmi Irianti, Nurul Aini, Annisa Nafiah, Agus Sunandar
PDF
PROSES ADMINISTRASI PEMINJAMAN DAN PENGEMBALIAN BUKU PADA DINAS PERPUSTAKAAN DAN ARSIP DAERAH KOTA TANGERANG SELATAN
Zaki Zainal Arifin, Vivi Tri Kurnia
PDF
PENERAPAN GAYA BELAJAR YANG EFEKTIF SELAMA PANDEMI COVID-19 MENGGUNAKAN MEDIA ONLINE DI UNIVERSITAS PAMULANG
Farisa Habibati Nabila, Nurin Yusrina, Tiara Resha Fahlevi, Sukmajaya Sukmajaya
PDF
UPAYA OPTIMALISASI PELAYANAN PRIMA STAF ACCOUNT OFFICER PADA NASABAH PT BPR DANA MANDIRI BOGOR
Nopiyanih Nopiyanih
PDF
Information
For Readers
For Authors
For Librarians